Bioskop Jakarta Libur 15 Hari Kedepan Sesuai Putusan Pemprov DKI

HomeNews

Bioskop Jakarta Libur 15 Hari Kedepan Sesuai Putusan Pemprov DKI

Bioskop Jakarta Libur, Kota Jakarta akan meliburkan jaringan Bioskop XXI selama 2 Minggu kedepan, semua akan kembali beroperasi pada tanggal 5 April 2

Daftar Bioskop Pilihan Kawula Muda Di Kota Palembang
Tak Ada Jadwal Bioskop Semenjak Wabah Virus Corona Melanda
41 Jadwal Bioskop Jakarta Telah Uptodate Setiap Hari Di Terjadwal
Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Tgl 7 8 9 10 11 12 April 2020

Bioskop Jakarta Libur, Kota Jakarta akan meliburkan jaringan Bioskop XXI selama 2 Minggu kedepan, semua akan kembali beroperasi pada tanggal 5 April 2020 mendatang. Hal ini bertujuan untuk mengurangi penularan Virus Corona di DKI.

Cinema XXI merilis pernyataan ini tak lama setelah Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemprov DKI Jakarta merilis Surat Edaran Nomor 155/SE/2020 tentang penutupan sementara penyelenggaraan kegiatan operasional industri pariwisata dalam upaya kewaspadaan terhadap penularan infeksi corona virus disease (Covid-19).

Di saat yang sama, CGV Indonesia menyatakan bahwa keputusan mereka bergantung pada operasional mal tempat bioskop jaringan berada. Jika mal tutup, maka mereka juga akan mengikuti.

Kala Pemprov DKI Jakarta belum mengeluarkan surat edaran ini, jaringan bioskop XXI dan Cinepolis juga sudah menerapkan kebijakan jarak duduk yang dibatasi satu kursi antar-penonton.

Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Bioskop XXI mengambil keputusan untuk menghentikan sementara operasi seluruh bioskop XXI di Jakarta.

“Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menyikapi kondisi yang ada, kami akan mengikuti instruksi dari Pemerintah Daerah,” tutur Dewinta dalam pernyataan resminya, Jumat. Penutupan sementara itu berlangsung sesuai arahan pemprov Jakarta, dari 23 Maret – 5 April 2020. “Dengan demikian, seluruh jaringan bioskop Cinema XXI di wilayah DKI Jakarta akan non aktif sementara mulai dari tanggal 23 Maret 2020 – 5 April 2020,” sambungnya.

Sebelumnya, di media sosial Twitter memang sempat beredar isu semua bioskop di Jakarta akan tutup. Namun, XXI mengatakan hal tersebut tidak benar saat pemerintah belum mengumumkan pernyataan resmi tadi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
    DISQUS: 0