Jadwal ANTV

HomeJadwal TV

Jadwal ANTV

Jadwal ANTV Hari Ini - Jadwal Acara TV Siaran ANTV Diterbitkan mulai Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dari tanggal 1-30 setiap

Jadwal Net TV
Jadwal Siaran Inews TV Hari Ini
Jadwal TVRI
Jadwal RCTI

Jadwal ANTV Hari Ini – Jadwal Acara TV Siaran ANTV Diterbitkan mulai Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dari tanggal 1-30 setiap bulannya terupdate setiap hari, Susunan acara ANTV untuk Kemarin, Hari Ini dan Besok kita sajikan lengkap disini.

Jadwal Siaran ANTV menjadi salah satu TV favorit di tanah air, banyak program yang ditayangkan mempunyai rating tinggi dan begitu dinantikan penayangannya setiap hari, Untuk itulah terjadwal.org mulai saat ini akan ikut menyajikan Jadwal Acara ANTV setiap harinya, Seperti yang kita publish saat ini adalah Jadwal Hari Ini

Jadwal ANTV Hari Ini

Dibawah ini adalah semua Jadwal ANTV yang akan tayang hari ini, halaman ini akan berganti setiap jam 00.00wib. Berikut adalah susunan acara film, berita, drama lengkap mulai jam 00.00 sampai dengan 24.00wib


JamAcara
00:30WIBLejel Home Shopping
01:00WIBBerkah Home Shopping
01:30WIBJejak Kriminal
02:00WIBGaris Tangan
03:00WIBKarma
JamAcara
03:30WIBEkspedisi Merah
04:30WIBGrizzy And The Lemmings
06:00WIBMasha And The Bear
07:00WIBSi AA
07:30WIBSantri Boy
08:00WIBMasha And The Bear
09:00WIBUttaran
10:30WIBChandra Nandini
12:00WIBJodha Akbar
14:30WIBMahabharata
16:30WIBLava & Kusha
18:00WIBRadha Krishna
19:30WIBNyi Ageng Ratu Pemikat
21:00WIBPulau Hantu 2
22:30WIBShehrazat

Nb: Jadwal Acara ANTV di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu

JADWAL TV

ANTV GTV INDOSIAR
MNCTV SCTV RCTI
TRANS7 TRANS TV TV ONE
Metro TV NET TV RTV
Kompas TV iNews TV TVRI

Dikutip langsung dari situs mnc vision Jadwal TV ANTV ini semoga bisa membantu anda mengetahui film apa saja yang akan tayang hari ini, mulai dari program anak-anak sampai dengan dewasa dari hiburan, berita, sinetron dan berbagai progam unggulan lainnya.

Jadwal ANTV di atas kita kutip dari http://bangkit.co.id/ Terima kasih anda telah berkenan mampir di halaman Terjadwal.org untuk sekedar membaca Jadwal ANTV Siaran hari ini yang kita sajikan. Jadwal Acara TV ANTV ini kita publikasikan sebagai pelengkap dari Jadwal Bioskop yang selalu di perbaruhi setiap hari.

Untuk Acara TV Semua Chanel Indonesia yang sedang tayang saat ini sobat bisa cek langsung di Jadwal ACARA TV Jangan Lupa untuk membookmark halaman Ini untuk memudahkan sobat semua mengetahui jadwal untuk hari berikutnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 110
  • comment-avatar
    Wiwiksyahfitri 1 tahun ago

    Dev & sona kapan tayabg kembali ya?

  • comment-avatar
    Lidya 1 tahun ago

    Knpa dav and sona tak tayang????
    Galau Awa….

    • comment-avatar
      Sukiswanto sekeluarga 1 tahun ago

      Aisah mainya kemaleman.ngk bisa jam 8.jadi males nonton antv ,makasih

  • comment-avatar

    Gak ada jadwal film india?

  • comment-avatar
    Veronika 1 tahun ago

    Film india dongg

  • comment-avatar
    Vika desti krismitasari 1 tahun ago

    Kok film hantunya ngga ada lagi sih ☺️

  • comment-avatar
    Darmadi 1 tahun ago

    Kenapa film tentang hindu gk ada?

  • comment-avatar

    Tolong dong film India mana?

  • comment-avatar

    Kebangetan antv, suka ganti-ganti jam tayangnya Dev dan Sona🙄 males nonton antv lagi🤐

  • comment-avatar
    Dewi ratnasari 1 tahun ago

    Dev dan Sona dtggu dr kmrn nggk tayang, kok jadwal jd ambur adul, berantakan. Tlg te2p dtayangin Dev dan Sona, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • comment-avatar

    Kenapa mawar hitam Belum kelar uda di ganti dengan super family…… Ndak nyambung banget ni ANTV 🤕🤕

  • comment-avatar
    Nabilah 1 tahun ago

    Tolong dong film dev dan sonanya jangan pagi apahi amat ,emang siapa yang mau liat si -_

  • comment-avatar

    Dev sona ko’jd tgh mlm😓

  • comment-avatar
    Lailasari 1 tahun ago

    Rimba itu film apa ya ?

  • comment-avatar

    Sinema indianya kapan??

  • comment-avatar
    Dede siti 1 tahun ago

    Tolong saya mohon tayangkan kembali dev sona nya, saya mau film india klau gak ada tuh gak pernah nonton antv karena gak ada film india lagi

    • comment-avatar

      Antv GX jelas bangat, asik gonta ganti , bahkan ada yg benar” ilang GX di tayangkan lagi, siaran gila

  • comment-avatar
    Susilo 1 tahun ago

    Menembus mata batin ngak tayang lagi, apa sebabnya?

  • comment-avatar
    Welanda 1 tahun ago

    Kenapa film jodoh wasiat bapak gak ada

  • comment-avatar

    Kenapa film menenbus mata batin ga ada?

  • comment-avatar
    unnnn 1 tahun ago

    Adain film india terus yaa tiap hari kalo bisaa wkwk

  • comment-avatar
    Yusmaniar DA 1 tahun ago

    Acaranya tdk bermutu, kadang sdh tayang tau2 baru separo tayang tanpa pemberi tahuan tdk tayang lagi. Seperti acara film dev dan sona

  • comment-avatar
    nayah 1 tahun ago

    film antara nur dan dia qo g ad kenapa…?lagi seru2 nya biar pun mlm menjelang subuh juga…Kecewa banget sama antv…

  • comment-avatar

    Dev dan sona apa sdh selesai kok ga seru banget

  • comment-avatar

    Antv Tayangin dilwale Terbaru Nya kapan????

  • comment-avatar
    Santi 1 tahun ago

    Pindah jam tayang dong dev n sona klo bisa hbs isqh subahanallah biar panteng trus antv……..

  • comment-avatar

    Tolong kalo menayangkan film di antv slesaikn film sbelumnya tetlebih dahulu, jgn menambah film baru lagi. Jd jam tayangx tmbah sdkit.

  • comment-avatar
    Selfia 1 tahun ago

    Antv sering banget nggak nuntasin serial india…. Dev dan sona ceritanya blm delesai dah nggak tayang…. Jd males nonton antv dah keseringan kecewa… Apalagi skrg banyak serial india yg br tkt kecewa kyk yg udh” jd mending nggak usah nonton…. Yg paling kevewa ya dev dan sona dan di ganti jam pocong ehhhhnggak tuntasj

  • comment-avatar
    Abu yazid 1 tahun ago

    Fim india nya dong mn film india

  • comment-avatar
    Sindisantika 1 tahun ago

    navya lagi dong

  • comment-avatar
    Nursyifaandri 1 tahun ago

    Awas aja kalo ish subanallah sampe ga tuntas kaya dev and sona gabakal lagi nntn chennel antv.ngecewain bacaa nihhh bacaaaa!!! Komentar msyrkt tolong konsisten jadwalnya tuntasin flm yang blm tuntas bukan malah ilang tiba2 gakjelass

  • comment-avatar
    Sallsa 1 tahun ago

    Film aisyah kok ga ada?

  • comment-avatar

    Jodoh wasiat bapak kapan tayang lagi.. Ayo dong di tayangin lagi “jodoh wasiat bapaknya”

  • comment-avatar

    Menembus mata batin kapan acaranya ni..kok main ilang aja

  • comment-avatar

    Kemana yeh rishta nya. 2 hari gak ada kabar .
    Apa ganti jam tayang.merasa kecewa 2 hari ini nunggu setiap stengah 2 siang tpi alhasil malah ishq subhan allah.

  • comment-avatar

    Iyo snengane gonta-ganti jam tayang..
    Tiwas manceng depan tv tibak,e ye ristae gk d tayangno.. Mbok Yo seng konsisten,kecewa bangget!!!!!ye ristae gk d tayangno,jam’e Yo d ubah² hemmmmmm…..

  • comment-avatar
    Susi susanti 1 tahun ago

    Sekarang jadwal antv gak jelas seharusnya di ratakan aja biar semua kebagian tayang jadi tidak mengecewakan penonton dah nonton dari pagi yg di tunggu malah gak tayang sedangkan antv dah siarin jadwalnya tolong di perbaharui…yg jelas

  • comment-avatar

    tolong dong antv jam tayang india dipercepat mulai dri jam8 pagi mksh☺

  • comment-avatar

    Kenapa yeh Rista tidak tayang, tolong habiskan film nya jangan ngontak nganti, serakah amat

  • comment-avatar
    Tiya amarta 1 tahun ago

    Berpannaah ko gx ada hari ini.?
    Jadwal nya padahal ada…
    Bikin males
    Jadwalnya gx teratur

  • comment-avatar

    Kenapa serial India bepannah gak tayang,saya tunggu2 malah yg maen cori ciri chupke chupke..yg jelas dong jadwal tayang nyaa

  • comment-avatar
    Diana 1 tahun ago

    Kenapa hari ini Silsila belum tayang, padahal sudah hampir jam 10

  • comment-avatar
    Dek Rafa 1 tahun ago

    Kalo jadwal berubah di siarkan donk,, biar gk pada kecewa. Terlanjur nunggu lakok jam tayang e brubah. Menyebalkan.

  • comment-avatar

    Tolong dong jadwal film turki Segalanya untuk anakku jngan maen hilang gitu aj kebiasaan ih sebel udah nunggu smpe malem eh jadwal brubah jadi dini hari paraahhh sering kecewa nihh ANtV php in gtu yg konsisten dong jadwal’a jelas kasin nih pemirsab yg suka pantengin chanel tv nunggu film kesyangan 😭😭🙏🏻🙏🏻

    • comment-avatar
      Hasrull 1 tahun ago

      Kelamaan mainnya klk dini hari,apa lagi saya tinggal di makassar pake WITA klo mainnya dijakarta jam 01:30 di makassar jam 02:30 tolong jam tayang nya Segalanya untuk anakku di cepatin lagi jadwalnya,trimabkasih

  • comment-avatar

    Untuk bepannah jangan ganti-ganti jadwal dong…

  • comment-avatar

    Dari dulu cari sensasi nih..jam tayang amburadul..

  • comment-avatar
    Danil 1 tahun ago

    TayanginLagiSihFilmMahabharata

  • comment-avatar
    widowati 1 tahun ago

    Jadwalnya flim india ishqbaaas rumah tanpa cinta tmbahi lagi dong jam tanyang nya diantv.

  • comment-avatar

    Kenapa ishqbaaz jadi ga ada?
    Padahal kalau mau di stop jangan ditayangkan jadinya nanggung

    • comment-avatar

      Ishqbaaz ditayangin lagi sore donk kalau pagi gk bisa nonton deh🤗

  • comment-avatar
    Afdillah 1 tahun ago

    Beneran nih mlm ini film suster ngesot?
    Semalam pun katanya kuntilanak tapi yg tayang malah si manis di jembatan?
    Pie iki.

  • comment-avatar
    Novarf 1 tahun ago

    Tolong dong ishq mein marjawan tayangnya agak siang sekitar jam 13 00 .jadinya pulang sekolah bisa nonton. Tolong yah !!

  • comment-avatar
    Onasyam 1 tahun ago

    Mana ishqbaaz??payah ni antv

  • comment-avatar
    Cocom 1 tahun ago

    Ko sekarang ANTV jam 2 udah of mana sinetron turki nya Praha cinta

  • comment-avatar

    Nungguin.. bela2in gadang . Eh gak da ishqbaaaz… Puter lg dooonk.. siang.

  • comment-avatar
    Al varo 1 tahun ago

    Makin gk jelas ANTV segalanya untuk anak ku malah gk tayang lagi😭😭😭

  • comment-avatar

    Ishqbaaz mn… Ayo dong…. Uda dipindah jam.. Mlah gk klwr lg.. Jejak kriminal jga yg dityanginx itu” aja

  • comment-avatar

    Mana ni ishqbaaz

  • comment-avatar

    Jam tayang iqzbash kok gak ada.. Kmren jam tanyangnya diganti jam 01.00 dini hari.. Q udah bela”in bangun buat lihat film iqzbash skrng mlh gak tayang…antv kurang bagus buat jam tayangnya… Mengecewakan

  • comment-avatar

    Serial segalanya untuk anakku kok g ada lagi??? payah nih antv..udah jam tayangnya diganti2..eh sekarang malah hilang..gak jelasssssss…kecewa penonton!

  • comment-avatar
    Endang 1 tahun ago

    Ishqbaaz kok ga ada… Tayang lagi dong, udah ngikutin bagus tuh dramanya.
    Ganti jam tayang malam, tapi kok tidak konsisten 2 hari ini ga ada

  • comment-avatar
    fadhila 1 tahun ago

    Mana film yeh vaada raha kok udah 2 hari gk tayang ya ada apa, aq dah nungguin nih

    • comment-avatar
      Yunilawati 1 tahun ago

      ishqbaaaz pindah ke sore dong.. Tengah mlm kmi cm bs nonton sampai jam 2 dini hari saja krn siaran antv nasional beralih ke antv lokal..nonton isbqbaaaz nya cm 30 menit aja… Please antv.. Jg malam dong tayang ishqbaaaznya…jg buat kecewa penonton.

  • comment-avatar
    Riski 1 tahun ago

    Kenapa film layar komedi tidak tayang lagi

  • comment-avatar

    Antv dah ga asik filem segalanya untuk anakku dah ga tayang LG padahal blm tamat dah ganti kan sue gw nungguin nyampe begadang” bela’n teryata malah di ganti sue

  • comment-avatar

    antv knapa film segalaya untuk anaku ga di tayangin lg sieh😂😂😂😂😂😂 tlong tayangin lg npa 👏👏👏

  • comment-avatar
    Lancar 1 tahun ago

    Yeh restha knp gak tayang hari ini

  • comment-avatar
    Lancar 1 tahun ago

    Tolong kelanjutan serial yeh ristha pliss.

  • comment-avatar
    Mustafiah 1 tahun ago

    Ko yeh rishta gk tayang lagi …

  • comment-avatar
    Sindy 1 tahun ago

    Yeh ristha nya ga ada, jadi males sama antv sekarang nonton, lagi seru2 nya ga di lanjutin..

  • comment-avatar
    Lancar 1 tahun ago

    Tolong ya yeh restha antv tolong kelanjutanya, jangan tamat dulu kan blum selesai.

  • comment-avatar

    Silsila udh tamat gitu? Kok nggk tayang lg🙄

  • comment-avatar
    Pecinta india 1 tahun ago

    Jgn d ganti jm mlam. Kyk dlu lg aja pgi sampe sore

  • comment-avatar

    Film india cuma sabtu minggu doang, ga seru ih antv

  • comment-avatar
    Tia mutiara 12 bulan ago

    ANTV mulai ngaco,, jadi maless semua India sesuka hati ya distop dan diganti jam tayang, kalo gak mau tayangan gak usah di siarin sekalian,,, kasian yg nunggu smpe jam segini cuma mau nonton serial India

  • comment-avatar
    Bunda mila 12 bulan ago

    Kenapa ishqbaaz juga ga ada

  • comment-avatar
    Fitriyani 12 bulan ago

    Mana ko iqsbaz ngak tayang ,mana udah rela begadang tengah malam juga

  • comment-avatar
    Endang 12 bulan ago

    Kenapa isqhbaaz tidak tayang… Udah di bela belain bangun malam…

  • comment-avatar
    Yanti 12 bulan ago

    Hi Ishqbaaz kok tiba2 hilang sdh 2 hari ini. Tolong putar lagi dong…

  • comment-avatar
    Feni erfina 12 bulan ago

    Ishqbaaz nya udah 2 hari gak tayang, bilang donk ganti jam tayang…dah bela-belain bangun. kecewa ni…

  • comment-avatar
    Herny 12 bulan ago

    ANTV…..kebiasaan lgi seru”nonton ishqbaaaz. Eh malah g tayang bela”ini bangun.. g seru ah ANTV

  • comment-avatar
    Yully Antika 12 bulan ago

    Ishqbaaz pindah tayang ke jam berapa kok tiba2 menghilang padahal terakhir hari Jumat masih ada episode selanjutnya .

  • comment-avatar

    Mengapa ishqbaaaz dan yeh vada raha menghilang lagi…tolong dong klu tayang jgn digantugin, jadwal kok gak bener..amburadul

  • comment-avatar
    Rosmita 12 bulan ago

    Ya ampun… ANTV bener” jacau ya susunan acaranya, semakin gk bermutu dn gk jelas aja tuh tv, tintinan sy satu”nya ishq baaz udh gk ada lgi, meskioun jam tayang sdh di rubah jdi tngah malam buta sy ttp ngikutun, skrg eh… Malah gk ada, setiap drama india yg ada di antv gk ada yg jelas kelanjutannya, yeh rishta juga gituh, lgi seru” nya nontin langsung ngilang, udh antv tutup aja setadiyn nya, dri pda gk jelas bgini

  • comment-avatar
    Rosmita 12 bulan ago

    Tayangin lgi yeh rishta dn ishq baaz nya, kku gk bubarin aja tuh antv sekaluan, makin gk jelas aja

    • comment-avatar
      Indah lestari 12 bulan ago

      Nyebelin bangat sich,,,ishqbaaz di pindah tengah mlm d belain nonton malah ga tayang, ga jelas banget antv

  • comment-avatar
    Jidna 12 bulan ago

    Mna ishqbaz ne lg seru2 ny ko g ditayangkn lg

  • comment-avatar
    dhi2043 12 bulan ago

    daripada muter film yg itu” aja mending Ishqbaaz nya ajaa diterusin,, jgn suka mengecewakan penonton laaahhh

  • comment-avatar

    Serial india vidya kok gak tayang lagi sih…
    Malah d ganti dgn terungkap
    Gak suka
    Gak suka
    Gak suka

  • comment-avatar
    Yuwan 12 bulan ago

    Ini api dan cinta dah gak ada lagi..kebiasaan ya dari dlu suka cut sinetron yg lagi seru serunya.. klo kayak gini gimana ratingnya mau naik.. sukanya ngecewain penonton😈😈 makanya gue males nnton antv.. walaupun sinetronnya bagus bagus.. suka mengecewakan…
    Suci juga udah gak tayang kan.. diganti api dan cinta.. skrg gak tayang lagi di ganti garis tangan the series.. bosen tau liat acara kayak begituan terus… tayangin lagi donk api dan cintanya

  • comment-avatar

    Film film turki nya bisa tayang sabtu minggu gak? Atau tayang jam 7 malam…

  • comment-avatar
    Marlinda 11 bulan ago

    Tolong donk serial isqbhazz dinputerin
    Lagi

  • comment-avatar
    Marsel 11 bulan ago

    Film ratu ilmu hitam nya mana.hari in jam tayang jam 19.45.kok belum main sampai sekarang?

  • comment-avatar
    Rini Anggraeni 11 bulan ago

    Kenapa ishqbaaz sama yahfadharaha gak tayang mohon di tayangkan meski malam hari pun 🙏🙏🙏

  • comment-avatar
    Annisa 11 bulan ago

    Tolongla ishqbaaaz nya di tayangkan sesuai jadwal!! Orang sengaja ga tidur buat nonton eh yg tayang malah bincang tokoh. Kalo ga ditayang bikinla dijadwal ga tayang kalo uda kekgini jadi kesel.konsisten dong ANTV muaklo begadang ga dapat hasil yg diinginkan.

  • comment-avatar
    Annisa 11 bulan ago

    Ishqbaaaz nya kok cepet kali main sama abisnya bosku? Lanjutan Dil boley oberoi mana cuk?kapan tayangnya sesuai jadwal uii

  • comment-avatar
    Nurasiah 10 bulan ago

    Ko hari ini serial swabhiman g tayang sih…mlah langsung kassam….

  • comment-avatar
    Retsa rosmawati 9 bulan ago

    Komentar:kenapa film india kasam tidak tayang lagi

  • comment-avatar
    Kokom 8 bulan ago

    Tolong dong tayangkan kembali sèrial india bahu begum pada siang hari yg belum selesai ceritanya… malah nayangin film film jadul yg sudah berkali2 d putar tolong dong perhatiannya!!!

  • comment-avatar

    Kok Inayah blm mulai

  • comment-avatar

    Tolong donk Candra Gupta Maurya jangan dirubah donk JM tayangnya dikit gimansi rubah rubah Mulu jadwal tayangnya

  • comment-avatar

    Aku mau jam tayang garis tangan lebih lama lagi….😍😍😍

DISQUS: 0