Jadwal Acara ANTV Hari Ini
Jadwal Acara ANTV Hari Ini

Jadwal ANTV Hari Ini – Jadwal Acara TV Siaran ANTV Diterbitkan mulai Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dari tanggal 1-30 setiap bulannya terupdate setiap hari, Susunan acara ANTV untuk Kemarin, Hari Ini dan Besok kita sajikan lengkap disini.

Jadwal Siaran ANTV menjadi salah satu TV favorit di tanah air, banyak program yang ditayangkan mempunyai rating tinggi dan begitu dinantikan penayangannya setiap hari, Untuk itulah terjadwal.org mulai saat ini akan ikut menyajikan Jadwal Acara ANTV setiap harinya, Seperti yang kita publish saat ini adalah Jadwal Hari Ini

Jadwal ANTV Hari Ini

Dibawah ini adalah semua Jadwal ANTV yang akan tayang hari ini, halaman ini akan berganti setiap jam 00.00wib. Berikut adalah susunan acara film, berita, drama lengkap mulai jam 00.00 sampai dengan 24.00wib



JamAcara
00:00WIBKarma
01:30WIBJejak Kriminal
02:00WIBIshqbaaaz
02:30WIBDil Boley Oberoi
03:00WIBYeh Vaada Raha
03:30WIBSinema Spesial
04:30WIBMasha And The Bear
05:00WIBThe Owl & Co
08:00WIBShiva
09:30WIBAngry Birds
10:00WIBOh Mama Oh Papa
11:00WIBKasam
13:30WIBKasam
16:00WIBVidya
18:00WIBPengantin Dini
20:00WIBApi & Cinta
22:00WIBGaris Tangan

Nb: Jadwal Acara ANTV di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu

JADWAL TV

ANTV GTV INDOSIAR
MNCTV SCTV RCTI
TRANS7 TRANS TV TV ONE
Metro TV NET TV RTV
Kompas TV iNews TV TVRI

Dikutip langsung dari situs mnc vision Jadwal TV ANTV ini semoga bisa membantu anda mengetahui film apa saja yang akan tayang hari ini, mulai dari program anak-anak sampai dengan dewasa dari hiburan, berita, sinetron dan berbagai progam unggulan lainnya.

Jadwal ANTV di atas kita kutip dari http://bangkit.co.id/ Terima kasih anda telah berkenan mampir di halaman Terjadwal.org untuk sekedar membaca Jadwal ANTV Siaran hari ini yang kita sajikan. Jadwal Acara TV ANTV ini kita publikasikan sebagai pelengkap dari Jadwal Bioskop yang selalu di perbaruhi setiap hari.

Untuk Acara TV Semua Chanel Indonesia yang sedang tayang saat ini sobat bisa cek langsung di Jadwal ACARA TV Jangan Lupa untuk membookmark halaman Ini untuk memudahkan sobat semua mengetahui jadwal untuk hari berikutnya.

79 KOMENTAR

  1. Dev dan Sona dtggu dr kmrn nggk tayang, kok jadwal jd ambur adul, berantakan. Tlg te2p dtayangin Dev dan Sona, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  2. Tolong saya mohon tayangkan kembali dev sona nya, saya mau film india klau gak ada tuh gak pernah nonton antv karena gak ada film india lagi

  3. Acaranya tdk bermutu, kadang sdh tayang tau2 baru separo tayang tanpa pemberi tahuan tdk tayang lagi. Seperti acara film dev dan sona

  4. Antv sering banget nggak nuntasin serial india…. Dev dan sona ceritanya blm delesai dah nggak tayang…. Jd males nonton antv dah keseringan kecewa… Apalagi skrg banyak serial india yg br tkt kecewa kyk yg udh” jd mending nggak usah nonton…. Yg paling kevewa ya dev dan sona dan di ganti jam pocong ehhhhnggak tuntasj

  5. Awas aja kalo ish subanallah sampe ga tuntas kaya dev and sona gabakal lagi nntn chennel antv.ngecewain bacaa nihhh bacaaaa!!! Komentar msyrkt tolong konsisten jadwalnya tuntasin flm yang blm tuntas bukan malah ilang tiba2 gakjelass

  6. Kemana yeh rishta nya. 2 hari gak ada kabar .
    Apa ganti jam tayang.merasa kecewa 2 hari ini nunggu setiap stengah 2 siang tpi alhasil malah ishq subhan allah.

  7. Iyo snengane gonta-ganti jam tayang..
    Tiwas manceng depan tv tibak,e ye ristae gk d tayangno.. Mbok Yo seng konsisten,kecewa bangget!!!!!ye ristae gk d tayangno,jam’e Yo d ubah² hemmmmmm…..

  8. Sekarang jadwal antv gak jelas seharusnya di ratakan aja biar semua kebagian tayang jadi tidak mengecewakan penonton dah nonton dari pagi yg di tunggu malah gak tayang sedangkan antv dah siarin jadwalnya tolong di perbaharui…yg jelas

  9. Tolong dong jadwal film turki Segalanya untuk anakku jngan maen hilang gitu aj kebiasaan ih sebel udah nunggu smpe malem eh jadwal brubah jadi dini hari paraahhh sering kecewa nihh ANtV php in gtu yg konsisten dong jadwal’a jelas kasin nih pemirsab yg suka pantengin chanel tv nunggu film kesyangan 😭😭🙏🏻🙏🏻

    • Kelamaan mainnya klk dini hari,apa lagi saya tinggal di makassar pake WITA klo mainnya dijakarta jam 01:30 di makassar jam 02:30 tolong jam tayang nya Segalanya untuk anakku di cepatin lagi jadwalnya,trimabkasih

  10. Jam tayang iqzbash kok gak ada.. Kmren jam tanyangnya diganti jam 01.00 dini hari.. Q udah bela”in bangun buat lihat film iqzbash skrng mlh gak tayang…antv kurang bagus buat jam tayangnya… Mengecewakan

  11. Serial segalanya untuk anakku kok g ada lagi??? payah nih antv..udah jam tayangnya diganti2..eh sekarang malah hilang..gak jelasssssss…kecewa penonton!

    • ishqbaaaz pindah ke sore dong.. Tengah mlm kmi cm bs nonton sampai jam 2 dini hari saja krn siaran antv nasional beralih ke antv lokal..nonton isbqbaaaz nya cm 30 menit aja… Please antv.. Jg malam dong tayang ishqbaaaznya…jg buat kecewa penonton.

  12. Antv dah ga asik filem segalanya untuk anakku dah ga tayang LG padahal blm tamat dah ganti kan sue gw nungguin nyampe begadang” bela’n teryata malah di ganti sue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here